Pelajari Ketentuan Sewa Macbook Kantor Bulanan
Pelajari Ketentuan Sewa Macbook Kantor Bulanan

Pelajari Ketentuan Sewa Macbook Kantor Bulanan

Bagaimana cara sewa Macbook kantor bulanan dengan cepat dan mudah?

Dari awal perjanjian sewa telah ada aturan tentang kriteria sewa sehingga ke depannya tidak menjadi sebuah masalah baru. Ketentuan sewa unit Macbook ada 2 kondisi yakni baru dan bekas. Unit baru artinya unit yang masih belum dipakai sama sekali oleh pihak lain dan sengaja dibuat khusus kebutuhan sewa sedangkan unit bekas artinya unit yang telah dipakai oleh pihak lain selama berulang kali dan biasanya ada penanganan khusus. 

Ketentuan Sewa Unit Macbook Kantor Bulanan

Ketentuan awal dari pihak penyewa harus menaati semua hal di bawah ini:

  1. Mengisi pengajuan form sewa dengan membawa berkas pelengkap jaminan seperti surat Akta Pendirian Badan Usaha dan SK Pengesahannya, surat NPWP Badan Usaha, surat SIUP, serta KTP Direktur perusahaan.
  2. Memberikan kesepakatan durasi sewa apakah mingguan atau bulanan, jika bulanan maka tinggal ceklis bagian kolom bulanan. 
  3. Mengecek semua kondisi dan status unit Macbook. Kondisi unit dapat anda lihat secara langsung oleh tim teknisi yang melayani kemudian untuk status unit akan tertulis “new” atau “second”. Video unboxing dan pencatatan kondisi unit. 
  4. Pembayaran harga sewa unit. 
  5. Cek kelengkapan perangkat sebelum dan sesudah.
  6. Jika ada kerusakan yang diakibatkan tindakan penyewa maka harus melakukan pertanggungjawaban. 

Pengajuan Sewa Unit Macbook Bulanan Jadi Pembelian, Bisakah?

Bisa, ketika klien memberikan pengajuan sewa macbook kantor bulanan dan telah merasakan keunggulan unit secara penuh kemudian berubah pikiran untuk dibeli maka pihak pemberi sewa dengan senang hati memberikan penawaran harga terbaik. Proses pembelian kemudian berubah menjadi sistem tunai atau kredit yang mana setelah selesai masa sewanya akan diurus pembeliannya. 

Contoh, masa sewa unit Macbook 1 bulan kemudian klien membeli, untuk hari ke 31 statusnya berubah menjadi pembelian dan wajib mengurus pembayaran sesuai dengan sistem yang disepakati. 

Sewa Macbook kantor bulanan memang lebih terjangkau dari sewa harian dan tampaknya banyak klien kemudian membeli unit berdasarkan kenyamanan dan performa kerja unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.